Tinjauan Pelaksanaan Pelatihan Pegawai Pada Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis

Khosiah, Oos (2014) Tinjauan Pelaksanaan Pelatihan Pegawai Pada Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bahwa dalam pelaksanaan pelatihan di lakukan baik di dalam maupun di luar. Yang di selenggarakan oleh Dinas Pendapatan ProvinsiJawa Barat yang bekerjasama dengan DISPENDA (Dinas Pendapatan Daerah) yang diselenggarakan di setiap bulannya. Dasar kegiatan yang ada di dalam pelatihan adalah : Skill (Keterampilan); Knowledge (pengetahuan); ATTITUDE (Sikap dan Prilaku). Manfaat dilaksanakannya pelatihan karyawan adalah Pemberdayaandan pengembangan karyawan sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan kualitas SDM menuju SDM yang professional, handal dan tangguh di bidangnya masing-masing. Merancang program peningkatan kualitas SDM supaya berdaya guna dan berhasil guna bagi perusahaan. Hambatan dan Penanggulangan Pelatihan pegawai. Hambatannya diantaranya yaitu : Kurangnya waktu pelatihan yang diberikan oleh Kantor Pusat. Kurangnya minat pegawai terhadap pentingnya Pelatihan pegawai Penanggulangannya yaitu : Diberikannya jangka waktu yang panjang dan berkelanjutan tentang pelatihan pegawai agar dapat bermanfaat dan membantu sekali bagi pegawai untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru untuk tugas pekerjaan yang akan datang, serta dapat meningkatkan produktivitas kerja.Perlu diperbanyak diadakannya sosialisasi pada Dispenda-dispenda tentang pelatihan pegawai bagi para pegawai agar meningkatkan minat atau keinginan untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Pelaksanaan Pelatihan Pegawai Pada
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30000

Actions (login required)

View Item View Item