Tinjauan Atas Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa Perum Perhutani Unit III Jawa Barat & Banten Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Industri Kayu & Non Kayu

Herlina, Lina (2014) Tinjauan Atas Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa Perum Perhutani Unit III Jawa Barat & Banten Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Industri Kayu & Non Kayu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur pengadaan barang dan jasa yang diterapkan di Perum Perhutani Unit III Jawa Barat & Banten sudah sesuai dengan prosedur yang berlalu . Pengadaan barang atau jasa pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu pelaksanaannya diproses oleh panitia pengadaan barang dan jasa. Dilaksanakan dengan cara pelelangan, pemilihan langsung, penunjukan langsung, dan pengadaan langsung. Prosedur ini dilaksanakan salah satunya untuk memastikan bahwa seluruh rekanan perum perhutani diseleksi dan mempunyai kemampuan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Perum Perhutani dan Pelanggannya.Didalam pelaksanaan prosedur pengadaan barang dan jasa pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu menggunakan beberapa dokumen, yaitu Surat Perjanjian Pemborong (SPP) Surat Pesanan Barang (SPB), Surat Perintah Kerja (SPK), Nota Permintaan Pengadaan Barang dan Jasa, Nota Dinas Pemberitahuan Mulai.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Atas Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30009

Actions (login required)

View Item View Item