Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di PT. Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk Kantor Cabang Majalaya

Fathoni, Andriansyah (2014) Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di PT. Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk Kantor Cabang Majalaya.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur pemberian kredit pemilikan rumah di bank bjb cabang majalaya untuk calon debitur KPR sebenarnya sudah sangat bagus untuk memperkecil resiko perbankan, karena pelaksanaan prosedur pemberian kredit pemilikan rumah di bank bjb harus sesuai dengan ketentuan umum bjb KPR. Ketentuan umum bjb KPR meliputi tujuan penggunaan, Debt Service Ratio, Loan to Value, jangka waktu, dan limit kredit. Persyaratan dalam pengajuan kredit di bank bjb kantor cabang majalaya dibedakan dari jenis pekerjaan calon debitur. Adapun jenis perkejaan yang ditetapkan oleh pihak bank bjb yaitu pegawai, professional dan wiraswata meskipun berbeda, tetapi secara umum dokumen yang harus diserahkan calon debitur sebagai persyaratan kredit pemilikan rumah adalah dokumen pribadi, dokumen penghasilan, dokumen agunan dan dokumen penjual.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30013

Actions (login required)

View Item View Item