Tinjauan Atas Aktivitas Penagihan Piutang Segmen MIC (Modern Immediate Consumption) Pada PT. Coca-Cola Distribution Indonesia-Sales Center Bandung Metro

Nur Hadzamie, Aghnia (2014) Tinjauan Atas Aktivitas Penagihan Piutang Segmen MIC (Modern Immediate Consumption) Pada PT. Coca-Cola Distribution Indonesia-Sales Center Bandung Metro.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aktivitas penagihan piutang yang terjadi dalam PT Coca Cola Distribution Indonesia �� Sales Center Bandung Metro sudah cukup baik. Rangkaian aktivitas ini tersusun dan masing-masing pekerjaan terbagi-bagi dengan baik.Mengenai dokumen-dokumen yang terkait dengan aktivitas penagihan piutang pada dan yang telah diuraikan diatas, susunan, tatanan, kelengkapan, dan kerapian dari berbagai dokumen tersebut sudah baik dan mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan dalam hal ini dalam kegiatan penagihan piutang.Beberapa kendala dan hambatan yang sering kali terjadi pun sudah mampu dihadapi dan diatasi dengan solusi yang sesuai, sehingga aktivitas penagihan piutang untuk segmen MIC pada PT Coca Cola Distribution Indonesia - Sales Center Bandung Metro tetap dapat berjalan seharusnya, meski terdapat beberapa permasalahan yang terjadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Atas Aktivitas Penagihan Piutang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30014

Actions (login required)

View Item View Item