Tinjauan Atas Prosedur Pelaporan Pertanggungjawaban Dana Hibah dan Bantuan Sosial (Bansos) Pada Dinas Sosial Kota Bandung

Mayanti, Rina (2014) Tinjauan Atas Prosedur Pelaporan Pertanggungjawaban Dana Hibah dan Bantuan Sosial (Bansos) Pada Dinas Sosial Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada Prosedur Pelaporan Pertanggungjawaban Dana Hibah dan Bantuan Sosial pada Instansi Dinas Sosial Kota Bandung adalah suatu urutan kegiatan yang dimulai dengan tahap penerimaan dokumen laporan pertanggungjawaban dari pemohon atau penerima hibah atau bantuan sosial sampai dengan dilakukannya monitoring dan evaluasi yang melibatkan beberapa pihak dalam suatu bagian atau lebih, yang dibuat untuk mengetahui adanya kebenaran dari data keberadaan lembaga atau yayasan tersebut sebagai penerima hibah dan bantuan sosial. Dalam Laporan penggunaan Belanja Hibah haruslah dilaksanakan dan disampaikan kepada walikota paling lambat tanggal 10 bulan Januari tahun anggaran berikutnya atau 1 (satu) bulan setelah kegiatan selesai. Penerima dana hibah dan bantuan sosial bertanggungjawab penuh baik formal maupun material atas penggunaan bantuan sosial yang diterimanya. Penerima dana hibah dan bantuan sosial berupa uang menyampaikan laporan penggunaan bantuan sosial kepada walikota melalui PPKD (Pejabat Penatausahaan Keuangan Daerah) dengan tembusan kepada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait. Penerima bantuan sosial berupa barang menyampaikan laporan penggunaan laporan penggunaan bantuan sosial kepada walikota melalui kepala SKPD terkait.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Atas Prosedur Pelaporan Pertanggungjawaban Dana Hibah dan Bantuan Sosial (Bansos)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30024

Actions (login required)

View Item View Item