Prosedur Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Dana di Departemen Pekerjaan Umum Direktorat Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Citarum

Trirahayu Indah, Herliandini (2014) Prosedur Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Dana di Departemen Pekerjaan Umum Direktorat Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Citarum.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur pelaksanaan penerimaan dana dan pengeluaran kas pada Balai Besar Wilayah Sungai Citarum sudah baik dan jelas. Itu dapat dilihat dari proses pelaksanaan penerimaan dana dan pengeluaran kas terperinci secara jelas berdasarkan dokumen yang terkait setelah disetujui oleh bagian-bagian yang bersangkutan di dalam instansi tersebut. Dokumen-dokumen yang digunakan dalam prosedur pelaksanaan penerimaan dana dan pengeluaran kas pada Balai Besar Wilayah Sungai Citarum dapat dikatakan sudah lengkap. Hal ini berdasarkan dari jenis dokumen yang beragam dari setiap jenis kegiatan yang akan dilakukan, seperti Surat Permintaan Pembayaran (SPP), Surat Perintah Membayar (SPM), Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D), dll.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Dana
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30037

Actions (login required)

View Item View Item