Standard Operating Procedures Kredit Mikro Utama Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk (Bank BJB) Cabang Sukajadi

Lydia, (2014) Standard Operating Procedures Kredit Mikro Utama Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk (Bank BJB) Cabang Sukajadi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemberian kredit merupakan salah satu kegiatan bank untuk mendapatkan keuntungan dari bunga kredit. Standard Operating Prosedure Pengajuan Kredit Mikro Utama pada Bank BJB Kantor Cabang Sukajadi Bandung tidak rumit dan memudahkan debitur dalam proses pengajuannya, namun banyak terkendala dalam persyaratan yang terlambat diberikan oleh nasabah. Yaitu persyaratan yang paling banyak terlambat adalah Surat Keterangan Desa tentang harga tanah berdasarkan harga pasar. Standard Operating Prosedure Pemberian Kredit Mikro Utama pada Bank bjb Kantor Cabang Sukajadi Bandung dalam prosesnya sudah cukup baik tetapi tetap sajah masih ada saja yang belum mengikuti sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya seperti prosedur menjalakan pengisisn From karena masih banyak saja nasabah yang belum mengerti saat pengisian from di bagian From Surat Keterangan Tanah Dan Bangunan .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Standard Operating Procedures Kredit Mikro Utama
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30047

Actions (login required)

View Item View Item