Prosedur Penyusunan Surat Pengajuan Pertanggungjawaban Anggaran Biaya Bulanan Pada Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (BANHUK) Provinsi Jawa Barat

Syafnir, Novita (2014) Prosedur Penyusunan Surat Pengajuan Pertanggungjawaban Anggaran Biaya Bulanan Pada Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (BANHUK) Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur Pembuatan Surat Pengajuan Pertanggungjawaban pembelanjaan (SPJ Belanja) disusun oleh Bendahara Pengeluaran Selanjutnya Laporan tersebut di berikan kepada penjabat penatausahaan keuangan �� satuan kerja perangkat daerah (PPK-SKPD) agar dapat di arsipkan. Bendahara pengeluaran juga wajib menyerahkan SPJ pengeluaran kepada Bendahara Umum Daerah (BUD) agar dapat di proses paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya. Apabila dokumen SPJ di setujui maka PPK-SKPD menyampaikan spj pengeluaran kepada kepala SKPD paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya agar dapat dibuatkan surat pengesahan SPJ pengeluaran. Kegunaan dari dokumen-dokumen surat pengajuan pertanggungjawaban belanja yaitu bertujuan untuk mempermudah dalam pengisian dokumen-dokumen yang akan mempermudah dalam pengisian surat pertanggungjawaban belanja (SPJ Belanja).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Penyusunan Surat Pengajuan Pertanggungjawaban Anggaran Biaya Bulanan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30057

Actions (login required)

View Item View Item