Pengembangan Inovasi Pos Express Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero)

Doni Nugraha, Rahman (2014) Pengembangan Inovasi Pos Express Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Untuk mengembangkan inovasi pos express dari divisi pengembangan bisnis surat sangat memikirkan supaya inovasi yang dibuatnya tidak dapat di tiru dan juga harus semenarik dan seunik mungkin untuk menarik minat masyarakat ataupun pelanggan untuk menggunakan jasa pos express. Untuk supaya inovasi itu diterima oleh masyarakat divisi pengembangan bisnis surat menggunakan kebijakan ��kebijakan yang baik supaya inovasi yang dibuatnya akan menjadi terarah dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat ataupun pelanggan. Di divisi pengembangan bisnis surat ini dalam menginovasi pos express banyak menemui hambatan �� hambatan yang utamanya ada hambatan dari dalam perusahaannya sendiri dan juga dari luar perusahaan itu sendiri bagaimanapun untuk supaya pos express ini menjadi satu ��satunya jasa pengiriman kilat dan juga jasa pemesanan pempek Palembang harus dapat melewati hambatan yang dilaluinya tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Inovasi Pos Express
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30085

Actions (login required)

View Item View Item