Proses Pengeluaran Persediaan Suku Cadang Pada Bagian Spare Part di PT. Astra International Tbk Toyota Sales Operation Cabang Rancaekek Bandung

Harlisma Septianto, Angga (2014) Proses Pengeluaran Persediaan Suku Cadang Pada Bagian Spare Part di PT. Astra International Tbk Toyota Sales Operation Cabang Rancaekek Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prosedur pelaksanaan penyusunan laporan realisasi anggaran tahunan disusun berdasarkan hasil penggabungan LRA UAPPA-E1 tahunan lingkup kementerian negara / lembaga yang bersangkutan dan Prosedur pelaksanaan LRA UAPPA-W tahunana disusun berdasarkan hasil penggabungan LRA tahunan UAKPA lingkup wilayah bersangkutan, dll. Dalam uraian Pendapatan Negara dan Hibah terdapat bagian Pendapatan Negara dan Hibah Transaksi Kas dan juga Penerimaan Negara Bukan Pajak dengan anggaran masing-masing Rp.25.879.585.000, lalu dengan realisasi masing-masing Rp.27.385.285.331 dan jika dilihat Realisasi Anggarannya (%) masing-masing 105.82 . Sedangkan Penerimaan pajak dan Penerimaan Hibah dilihat dari anggaran, realisasi dan realisasi anggarannya (%) masing-masing adalah 0 ( tidak ada penerimaan ). Lalu kolom uraian Belanja Negara terdapat Belanja Transaksi Kas dan Belanja Rupiah Murni dengan anggaran masing-masing Rp.31,002,500,000, lalu dengan realisasi masing-masing Rp.24.126.317.507 & jika dilihat Realisasi Anggarannya (%) masing-masing 77.82. Sedangkan Pinjaman dan Hibah, Subsidi, dan juga Subsidi dilihat dari anggaran, realisasi & realisasi anggarannya (%) masing-masing adalah 0 ( tidak ada penerimaan ). Terbatasnya sumberdaya manusia yang memahami proses penyusunan akuntansi dalam menyusun laporan keuangan SKPD tersebut serta terbatasnya penggunaan dan pemahaman atas aplikasi Komputer Sistem Informasi Akuntansi dan Keuangan Daerah (hambatan) dan Sulit mendapatkan atau mencarikan sumberdaya manusia yang memahami proses penyusunan akuntansi dalam menyusun laporan keuangan tsb serta Sulit juga mencari orang yang paham dalam penggunaan dan pemahaman atas aplikasi Komputer Sistem Informasi Akuntansi dan Keuangan Daerah (Penanggulangan) .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Proses Pengeluaran Persediaan Suku Cadang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30086

Actions (login required)

View Item View Item