Tinjauan Pembuatan Majalah Virtual Sebagai Salah Satu Media Promosi PT. Pos Indonesia (Persero) di Kantor Pusat Jl. Banda No. 30 Bandung

Fajar Muzizat, Revi (2014) Tinjauan Pembuatan Majalah Virtual Sebagai Salah Satu Media Promosi PT. Pos Indonesia (Persero) di Kantor Pusat Jl. Banda No. 30 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan tehknlogi ilmu komunikasi di PT. POS terus berkembang terlihat dari cara promosi program-program dari PT. POS telah menggunakan tehknologi tersebut, selain itu PT. POS mulai menggunakan majlah virtual sebagai upaya meneybarkan luaskan informasi PT. POS secara dunia global.PT. POS Terus berinovasi untuk mengemas produknya dengan memanfaatkan teknologi informasi sehingga dapat menarik konsumen dengan konten-konten yang bermutu.Memberikan informasi yang lebih baik melalui teknologi informasi dengan cara meberikan pngetahuan seputar dunia pos sehingga konsumen mengetahui apa yang mereka butuhkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Pembuatan Majalah Virtual
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30095

Actions (login required)

View Item View Item