Promosi Pos Express Divisi Pengembangan Bisnis Surat Pada PT. Pos Indonesia (Persero)

Ramdhania, Gilang (2014) Promosi Pos Express Divisi Pengembangan Bisnis Surat Pada PT. Pos Indonesia (Persero).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bentuk-bentuk promosi yang dilakukan PT POS INDONESIA (Persero) mengacu pada Promotion Mix yaitu dengna adanya Advertising, Sales Promotion, Publicity, dan Personal Selling. Pelaksanaan promosi pada Divisi Pengembangan Bisnis Surat adalah dengan cara menyebarkan brosur pada setiap cabang Pos Office yang ada di bandung dan membagikan Goodie Bag pada pelanggan Corporate dan pelanggan khusus serta acara yang di sponsori oleh PT POS INDONESIA (Persero). Hambatan yang sedang dialami oleh PT POS INDONESIA saat ini adalah memperkenalkan produk baru kepada masyrakat dan brand image POS Indonesia yang masih dianggap ��Snail Mail��.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Pos Express Divisi Pengembangan Bisnis Surat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30113

Actions (login required)

View Item View Item