DISKUSI TERBIMBING DALAM PENGAJARAN MATA KULIAH KESUSASTRAAN JEPANG II DI PROGRAM STUDI SASTRA JEPANG UNIKOM

Febrianty, Fenny (2012) DISKUSI TERBIMBING DALAM PENGAJARAN MATA KULIAH KESUSASTRAAN JEPANG II DI PROGRAM STUDI SASTRA JEPANG UNIKOM. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374

[img]
Preview
UNSPECIFIED
11-miu-10-01-fenny.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/diskusi-terbimbi...

Abstract

Dosen tetap menjadi faktor yang menentukan keberhasilan pembelajaran dan mahasiswanya.Ia memiliki peranan yang sangat penting sebagai fasilitator/ mediator dalam mengaktifkan, memberi impuls dan memotivasi mahasiswa serta menjaga agar proses belajar mengajar bisa tetap hidup. Metode inimemberikan ruang gerak yang lebih luas kepada mahasiswa untuk mendalami dan memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai topik yang ditugaskan kepada mereka. Pendapat-pendapat serta pengetahuan dari mahasiswa lahir dari penemuan-penemuan mereka sendiri yang merupakan suatu hasil pembelajaran yang bermanfaat. Pendapat dan pengetahuan tersebutakan didialogkan dengan sesama mahasiswa secara terbuka dibawah bimbingan dosen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: presentasi, diskusi terbimbing
Subjects: Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 30 Nov 2016 09:03
Last Modified: 30 Nov 2016 09:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30350

Actions (login required)

View Item View Item