KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KREASI DAN INOVASI PERUSAHAAN

Wulantika, Lita (2012) KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KREASI DAN INOVASI PERUSAHAAN. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374

[img]
Preview
UNSPECIFIED
09-miu-102-lita.pdf - Published Version

Download (502kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/knowledge-manage...

Abstract

Persaingan bisnis yang dihadapi saat ini semakin kompleks, kondisi persainganyang lebih agresif dan perkembangan teknologi informasi yang semakin cepatmenuntut langkah bisnis makin cepat. Ekonomi duniapun saat ini memasuki eraknowledge-based economyknowledgedaya pengetahuan, ide dan kreativitas. Perkembangan teknologi khususnyateknologi informasi membuat pekerja yang berpendidikan dan berkeahlian menjadisemakin bernilai.. Berkaitan dengan faktor ekternal sebuah perusahaan tersebut,knowledge dalam sebuah perusahaan menjadi semakin pentingdiknowledge-based economyAset knowledge pada zaman persaingan seperti saat ini semakin diperlukan akibatmakin cepat dan derasnya arus informasi. Sebuah perusahaan pasti memiliki asset knowledge, namun pada kenyataannya asset knowledge ini tidak digunakan secara maksimal dikarenakan organisasi tidak memiliki system untuk mengelola knowledg etersebut

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: knowledge management
Subjects: Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 30 Nov 2016 09:15
Last Modified: 30 Nov 2016 09:15
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30356

Actions (login required)

View Item View Item