DAYA TARIK PESAN IKLAN HUMOR

Maulin Purwaningwulan S Sos m Si, Melly (2012) DAYA TARIK PESAN IKLAN HUMOR. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374

[img]
Preview
UNSPECIFIED
01-miu-10-01-melly.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/daya-tarik-pesan...

Abstract

Mengamati perkembangan industri periklanan di Indonesia yang maju sesungguhnya merupakan tantangan sekaligus peluang bagi orang-orang yang menekuni bidang ini. Iklan yang kreatiflah yang mendapat perhatian, yang ditonton dan dapat mempengaruhi masyarakat. Dituntut kreativitas dan kepekaan yang tinggi untuk memikat masyarakat, karena masyarakat semakin kritis sekaligus jenuh dengan iklan dengan kualitas yang rendah. Iklan yang ada hard sell soft sell periklanan masih langka ditengah persaingan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: iklan humor
Subjects: Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 30 Nov 2016 09:17
Last Modified: 30 Nov 2016 09:17
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30366

Actions (login required)

View Item View Item