ANALISIS IS/IT STRATEGIK PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk.

Pangaribuan, Imelda (2013) ANALISIS IS/IT STRATEGIK PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk. JATI - Jurnal Teknologi dan Informasi UNIKOM, Vol.01. ISSN 2088-2270

Full text not available from this repository.
Official URL: http://jati.is.unikom.ac.id/jurnal/analisis-is-it-...

Abstract

PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. memproduksi beberapa merek mi instan dan beberapa merek minyak goreng, makanan ringan modern, produk makanan bayi dan perasa makanan. Merek-merek ini memainkan peranan penting dalam kestabilan bisnis dan kekuatan fundamental PT.Indofood Sukses Makmur Tbk.. Merek yang sudah dikenal dan dipercaya terus mendapat keuntungan dari keuntungan kompetitif yang signifikan di Indonesia, seperti biaya produksi yang rendah, terutama karena keadaan ekonomi, ekstensif distribusi dan kemampuan pemasaran. Analisis faktor Internal-Eksternal dilakukan dengan membuat matriks Internal-Eksternal untuk menentukan posisi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. berdasarkan kekuatan bisnis dan daya tarik industri (Industri makanan hasil olahan). Parameter yang digunakan meliputi parameter kekuatan internal PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. dan pengaruh eksternal yang dihadapi. Tujuan pembuatan matrik ini adalah untuk memperoleh strategi bisnis yang lebih detail.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: analisis, is/ti. strategik
Subjects: Jurnal Tercetak > JATI - Jurnal Teknologi dan Informasi UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 01 Dec 2016 04:38
Last Modified: 02 Dec 2016 06:08
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30550

Actions (login required)

View Item View Item