ANALISIS TAHAP – TAHAP PENGEMBANGAN PRODUK BARUPADA PENGUSAHA – PENGUSAHA BANDENG ASAPDI JALAN MOJOPAHIT SIDOARJO.

Jumiati, (2002) ANALISIS TAHAP – TAHAP PENGEMBANGAN PRODUK BARUPADA PENGUSAHA – PENGUSAHA BANDENG ASAPDI JALAN MOJOPAHIT SIDOARJO.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

ABSTRAKSIPenelitian ini merupakan survey pada pengusaha-pengusaha bandeng asap dengan judul “ Analisis Tahap-Tahap Pengembangan Produk Baru Pada Pengusaha-Pengusaha Bandeng Asap Di Jalan Mojopahit Sidoarjo”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah para pengusaha bandeng asap tersebut mengunakan prosedur pengembangan produk baru dalam mengembangkan produknya.Alat analisis yang digunakan untuk mengetahui bagaimanakah prosedur pengembangan produk baru pada pengusaha-pengusaha bandeng asap mengunakan deskriptif dengan tabulasi frekuensi dan tabulasi silang. Untuk mengetahui berapa prosentase yang sesuai dengan tahap-tahap pengembangan produk baru. Hasil perhitungan dengan analisis deskriptif mengunakan tabulasi frekuensi untuk menggolongkan, mengurutkan dan menyederhanakan data dengan tujuan untuk mengetahui distribusi dari masing-masing variabel dan untuk mengetahui bagaimana pengusaha-pengusaha bandeng asap dalam mengembangkan produknya adalah sebesar 75% yang menggunakan tahap-tahap pengembangan produk baru dan 25% yang tidak mengunakan tahap-tahap pengembangan produk baru. Sedangkan hasil analisis deskriptif menggunakan tabulasi silang untuk membandingkan atau melihat hubungan antara dua variabel atau lebih adalah sebagian besar telah mengunakan tahap-tahap pengembangan produk baru dalam mengembangkan produknya.Berdasarkan kesimpulan diatas, penulis dapat mengimplikasikan bahwa sebaiknya para pengusaha bandeng asap khususnya yang belum melakukan tahap-tahap pengembangan produk baru dalam produksi bandeng asapnya sebaiknya mengikuti proses pengembangan produk baru dan bagi para pengusaha bandeng asap khususnya yang sudah melakukan pengembangan produk baru meskipun tidak berurutan sebaiknya disesuaikan dengan urutan tahap-tahap pengembangan produk baru.

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2002 > Even Semester
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:38
Last Modified: 16 Nov 2016 07:38
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3261

Actions (login required)

View Item View Item