Bab 6 Pasar & Perilaku Pembelian Konsumen

Sulistiyo Soegoto, Dedi (2011) Bab 6 Pasar & Perilaku Pembelian Konsumen. [Teaching Resource]

[img] Text
Bab 6 Pasar Konsumen dan perilaku pembelian.PPT - Published Version

Download (2MB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Manajemen Pemasaran Tujuan : Definisi pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Empat faktor utama mempengaruhi perilaku pembelian konsumen Tahap dalam proses pengambilan keputusan Gambaran proses difusi produk

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 06 Mar 2017 17:01
Last Modified: 06 Mar 2017 17:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/35617

Actions (login required)

View Item View Item