Bab 9 Pemasaran Jasa

Sulistiyo Soegoto, Dedi (2011) Bab 9 Pemasaran Jasa. [Teaching Resource]

[img] Text
Bab 9 Pemasaran Jasa.PPT - Published Version

Download (1MB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Manajemen Pemasaran Tujuan : Definisi & Klasifikasi Jasa Bagaimana Perbedaan Jasa dan Barang Meningkatkan Layanan Diferensiasi, Kualitas, & Produktivitas Meningkatkan Dukungan Layanan Pelanggan

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 08 Mar 2017 05:00
Last Modified: 08 Mar 2017 05:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/36317

Actions (login required)

View Item View Item