ANALISIS GAYA HIDUP MAHASISWA DALAM PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Mc Donald) (Studi pada Mc Donald Malang)

Ghofur, Abdul (2002) ANALISIS GAYA HIDUP MAHASISWA DALAM PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Mc Donald) (Studi pada Mc Donald Malang).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan mempertimbangkan arah dan tendensi pola hidup di masa mendatang, maka dapat dilihat bagaimana orang-orang akan hidup dalam era pemasaran global, banyak macam nilai yang dipertahankan dan potensi produksi jasa di masa mendatang dapat merupakan peluang. Ini dapat menunjukkan prakiraan trend gaya orientasi hidup era pemasaran global yaitu hidup dengan cara mereka sendiri, mengembangkan psikologi diri, mengembangkan fisik diri, menjadi kosmopolitan, mencari keamanan dan menghindari resiko, menunjukkan ketidak tenangan dan tidak permanen, sangat menghargai waktu istirahat dan waktu santai, merubah pandangan kerja, melarikan diri dari semuanya, menginginkan keenakan dengan segera, makin terjebak pada produk, dan mengharap tempat tinggal yang aman. Gaya hidup dapat dikatakan sebagai fungsi motivasi konsumen dan pembelajaran sebelumnya, kelas sosial, demografi, dan variabel lain.

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2002 > Even Semester
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:38
Last Modified: 16 Nov 2016 07:38
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3866

Actions (login required)

View Item View Item