perancangan Ulang Identitas Visual Gruup Musik Gambus Nebrazz

Ziz Rosyidi, Muhammad (2016) perancangan Ulang Identitas Visual Gruup Musik Gambus Nebrazz.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini musik telah memilki peran yang sangat luas dalam dunia perindustrian, khususnya dalam bidang entertainment musik telah menjadi salah satu bagian penting. Sehingga menjadikan musik sebagai salah satu aset bisnis yang berpotensi besar bagi para pelaku industri musik, baik produser, perusahaan label,maupun para musisi. Nebrazz merupakan salah satu grup gambus yang lahir di kota Bandung yang mengusung tema musik gambus modern. Nebrazz sering tampil untuk menghibur masyarakat diberbagai macam acara. Dalam setiap pertunjukannya Nebrazz selalu mampu menyajikan pertunjukan yang menarik bagi audiens. Identitas visual merupakan cermin dari sebuah perusahaan atau jasa yang dihasilkan. Visual yang baik dapat menyampaikan keseluruhan dari tampilan komunikasi, serta memiliki arti dari konsep jasa produk yang diangkat. Oleh karena itu, perlunya identitas visual yang memiliki karakter jati diri yang kuat dan matang, serta dapat menonjolkan kelebihan dan perbedaan dari grup musik gambus Nebrazz dengan yang lainnya. Identitas visual tidak hanya elemen dasar pada satu brand, identitas merupakan sesuatu yang penting dan prinsipal yang harus mencerminkan visi dan misi dari grup musik gambus Nebrazz itu sendiri

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: musik, nebrazz , identitas visual
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:38
Last Modified: 16 Nov 2016 07:38
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3936

Actions (login required)

View Item View Item