Perancangan Kampanye Etika Penyampaian kritik Sosial Di Jejaring Sosial

Asriana Mentari, Meilanti (2016) Perancangan Kampanye Etika Penyampaian kritik Sosial Di Jejaring Sosial.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kritik memegang peran penting dalam mengubah suatu kondisi menjadi lebih baik dan lebih maju dari keadaan sebelumnya. Penyampaian kritik di masyarakat Indonesia dipengaruhi oleh kurangnya pemahaman mengenai persoalan yang akan dikritik dan penggunaan bahasa yang kurang baik dan benar. Permasalahan tersebut termasuk salah satu sebab dari kurangnya penerapan etika dalam berbahasa dan berperilaku yang harus diperhatikan dan diperbaiki. Karena itu dibutuhkan Kampanye untuk menyampaikan pesan tersebut ke masyarakat luas. Kampanye disini bertujuan untuk mendekati dan memberi informasi kepada masyarakat agar dapat mengetahui etika kritik yang baik dan benar. Dengan begitu masyarakat Indonesia akan lebih cerdas dalam menyampaikan kritik sosial dan juga dapat membangun dan memajukan Indonesia yang beretika.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kritik sosial, jejaring sosial, komunikasi, kampanye
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:38
Last Modified: 16 Nov 2016 07:38
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3939

Actions (login required)

View Item View Item