Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. Paragon Technology And Innovation Bandung (survey pada konsumen wardah cosmetics Cihampelas Walk Bandung)

Ratna Pradipta, Fadhila (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. Paragon Technology And Innovation Bandung (survey pada konsumen wardah cosmetics Cihampelas Walk Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dilihat dari pertumbuhan penduduk dan kebutuhan akan kosmetik semakin tahun mengalami kenaikan yang signifikan, oleh karena itu perusahaan-perusahaan kosmetik saat ini menciptakan keunggulan yang kompetitif untuk memberikan kosmetik terbaik yang berkualitas salah satunya adalah Kosmetik Brand Wardah dari PT.PTI, berdasarkan survey awal penulis mendapatkan permasalahan yang terdapat di lokasi penelitian mengenai Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT.PTI (Survey Pada Konsumen Wardah Cosmetics Cihampelas Walk Bandung) dan mengukur indikator-indikator dari variabel pada penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif, sedangkan Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling, dengan pengambilan sampling secara acak terhadap 100 konsumen wardah Cosmetics di Cihampelas Walk Bandung Teknik analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakant-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan tingkat signifikan lima persen. Berdasarkan hasil uji regresi dinyatakan bahwa Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek mendapatkan hubungan yang positif terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Cihampelas Walk Bandung. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, variable Kepercayaan Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4005

Actions (login required)

View Item View Item