Strategi Promosi Sixteen Denim Scale (Studi Deskriptif Tentang Strategi Promosi Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen di Kota Bandung)

Noervega Denova, Mochammad (2016) Strategi Promosi Sixteen Denim Scale (Studi Deskriptif Tentang Strategi Promosi Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen di Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengkaji Strategi Promosi Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung. Untuk menjawab strategi tersebut peneliti menggunakan empat subfokus yaitu Periklanan (Advertising), Penjualan Individu (Personal Selling), Promosi Penjualan (Sales Promotion), dan Hubungan Masyarakat. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam (in �� depth interview), observasi, dokumentasi, studi pustaka, dan internet searching. Teknik sampling dalam pemilihan informan yang digunakan adalah menggunakan teknik purposive sampling melalui pertimbangan yang sesuai dengan tujuan penelitian, peneliti menggunakan 2 informan kunci dan 2 informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan yang dilakukan oleh Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung dengan menggunakan media sosial instagram, website dan word of mouth. Penjualan individu Sixteen Denim Scale dengan menjadikan shopkeeper sebagai cerminan dari Sixteen Denim Scale. Midnight Sale merupakan salah satu program dari strategi promosi yang dilakukan Sixteen Denim Scale. Hubungan masyarakat Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung dengan mensupport acara musik indie dan melakukan kolaborasi dengan band. Kesimpulan penelitian ini bahwa Strategi Promosi Sixteen Denim Scale Dalam Mendorong Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung adalah Sixteen Denim Scale sudah melakukan berbagai promosi yang yang sesuai dengan perkembangan zaman dan menjadikan shopkeeper sebagai cerminan dari Sixteen Denim Scale. Saran pada penelitian ini untuk Sixteen Denim Scale adalah harus mampu untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam melakukan promosi penjualannya, memperbanyak iklan untuk Sixteen Denim Scale salah satunya dengan beriklan di blog. memperluas dan mempertahankan relasi yang dimiliki Sixteen Denim Scale.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, minat beli
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4376

Actions (login required)

View Item View Item