Strategi Humas Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisakan Program Siaran (Studi Deskriptif Tentang Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisasikan Program Siaran Melalui Branding Ob Van Kepada Masyarakat di Kota Bandung)

Gentara W R, Galih (2016) Strategi Humas Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisakan Program Siaran (Studi Deskriptif Tentang Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisasikan Program Siaran Melalui Branding Ob Van Kepada Masyarakat di Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk mendeskripsikan mengenai Strategi Humas Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisasikan Program Siaran Melalui Branding Ob Van Kepada Masyarakat di Kota Bandung. Untuk menjawab penelitian tersebut, maka diangkat sub fokus identifikasi masalah, tujuan, pesan, media, dan evaluasi. Penelitian ini merupakan Penelitian Kualitatif dengan menggunakan Metode Deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, studi pustaka, dan internet searching. Subjek penelitian ini adalah Humas Radio Pikiran Rakyat FM yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Menggunakan teknik analisa data dengan tahapan pengumpulan data, reduksi data, dan penyajian data. Penarikan kesimpulan, evaluasi, dan triangulasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil penelitian bahwa Strategi Humas di Radio Pikiran Rakyat FM Bandung dalam mensosialisasikan program siaran melalui branding ob van kepada masyarakat Humas menjalankan program tersebut secara efektif terus-menerus dilakukan dan terus dikembangkan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mengenai Strategi Humas Radio Pikiran Rakyat FM Dalam Mensosialisasikan Program Siaran Melalui Branding Ob Van Kepada Masyarakat di Kota Bandung telah tepat, dimana Strategi yang dilakukan seorang humas sangat berpengaruh pada perusahaan dan memberikan dampak positif khususnya bagi perusahaan Radio Pikiran Rakyat tersebut untuk masyarakat. Humas Radio Pikiran Rakyat FM memiliki kemampuan dalam menentukan strategi yang di rencanakan dalam proses mengembangkan suatu perusahaan sesuai dengan yang ingin dicapai.Saran dari penelitian ini adalah Humas Radio Pikiran Rakyat FM harus terus mengembangkan strategi-strategi yang dibuat dalam menjalankan program-program dari kegiatan yang telah dibuat sebelumnya, salah satunya dengan program siaran melalui Ob Van.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Deskriptif, Radio Pikiran Rakyat, Strategi Humas
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4389

Actions (login required)

View Item View Item