Strategi Komunikasi PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divisi Regional III Site Operation Kopo Melalui Kegiatan Open Table (OT) Dalam Memperkenalkan Produk Indihome Di Kalangan Konsumen Di Kota Bandung

Kusnindiarti, Risma (2016) Strategi Komunikasi PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divisi Regional III Site Operation Kopo Melalui Kegiatan Open Table (OT) Dalam Memperkenalkan Produk Indihome Di Kalangan Konsumen Di Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk mendeskripsikan Strategi Komunikasi PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk melalui kegiatan open table (OT) dalam memperkenalkan produk Indihome di kalangan konsumen di Kota Bandung. Untuk menjawab penelitian tersebut maka diangkat sub fokus yaitu, Identifikasi target khalayak, Penetapan tujuan, Penyusunan pesan, Pemilihan media, serta Evaluasi kegiatan. Penelitian ini merupakan Penelitian Kualitatif dengan menggunakan Metode Deskiptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, studi pustaka, dan internet searching. Subjek penelitian adalah PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk divre III site operations Kopo dan Bagian Marketing Public Relations yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Menggunakan teknik analisa data dengan tahapan reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, evaluasi, dan triangulasi. berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil penelitian bahwa Identifikasi Target khalayak dari kegiatan open table PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk divre III site operations Kopo mempunyai target khlayak yang disesuiakan berdasarkan segmentasi kelas sosial, wilayah, dan jaringan. Penetapan Tujuan yang ingin dicapai, kegiatan ini memliki tujuan yang jelas untuk memperkenalkan produk Indihome dan juga menumbuhkan kesadaran akan adanya produk terbaru yang dikeluarkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Penyusunan Pesan yang disampaikan berupa pesan informatif dan persuasif, informatif berupa pemberian informasi mengenai produk Indihome dari segi Produk dan Harga yang ditawarkan kepada masyarakat. Pemilihan Media yang digunakan dalam kegiatan open table menggunakan media seperti Brosur, Spanduk, Meja, Kursi. Evaluasi Kegiatan dalam proses pelaksanaan dan evaluasi yang dilaksanakan dengan rapat dengan pihak-pihak terkait serta pimpinan PT. Telekomunikasi Indonesia divre III site operations Kopo. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Strategi Komunikasi PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk divre III site operations Kopo ialah strategi komunikasi yang dilakukan melalui kegiatan open table telah tepat, untuk memperkenalkan produk Indihome di kalangan konsumen di Kota Bandung. Saran dari penelitian ini adalah pihak PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk divre III site operations Kopo buatlah kegiatan yang lebih bervariasi sehingga masyarakat tertarik untuk mengunjungi kegiatan-kegiatan pengenalan produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Kegiatan Open Table, Pengenalan Produk, PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4394

Actions (login required)

View Item View Item