Pengaruh Suasana Cafe Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Di Cafe Trend Bandung

Dzulfiqar, Irfan (2016) Pengaruh Suasana Cafe Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Di Cafe Trend Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bisnis kuliner di Cafe Trend mengalami penurunan jumlah konsumen yang datang. Saat ini atmosphere (suasana) menjadi faktor penting. Store atmosphere bisa menjadi alasan lebih bagi konsumen untuk menjadi daya tarik dan memilih dimana ia akan berkunjung untuk membeli lagi. Selain pengaruh store atmosphere terhadap Pembelian Ulang, Kualitas Pelayanan dari sebuah bisnis kuliner juga merupakan hal terpenting. Kurangnya pemahaman pelayan untuk memberikan pelayanan yang terbaik disebabkan kurangnya pelatihan dari para manajer. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Suasana Cafe dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada Trend Cafe Bandung. Dalam penelitian ini digunakan metode dekriptif dan verifikatif. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 93 responden pada konsumen Cafe Trends di Bandung dengan menggunakan random sampling. Sedangkan analisis verifikatif dilakukan dengan data yang ada menggunakan uji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis menggunakan uji-t. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan, hasil penelitian ini dapat diterima dengan baik. Store Atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap Pembelian Ulang Konsumen pada Cafe Trend Bandung sebesar 53%, sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Pembelian Ulang pada Cafe Trends Bandung sebesar 31%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Suasana Cafe, Kualitas Pelayanan dan Pembelian Ulang
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item