Pengaruh Kreativitas Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Perusahaan (survey Pada Distro Blankwear Jl. Ujung Berung Kota Bandung)

Devi Daryani, Iis (2016) Pengaruh Kreativitas Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Perusahaan (survey Pada Distro Blankwear Jl. Ujung Berung Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perusahaan barang yang terus mengalami perkembangan ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan yang bermunculan dengan menawarkan jasa yang beraneka ragam dan inovatif yang mana salah satu perusahaan yang mengalami perkembangan tersebut adalah distro Blank Wear Bandung, berdasarkan survey awal penulis mendapatkan kendala yang terdapatdi lokasi penelitian yaitu belum maksimalnya gagasan baru yang diungkapkan karyawan dan orientasi pelanggan yang dilakukan perusahaan . Tujuan penelitian ini guna mengukur seberapa besar pengaruh Kreativitas dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Perusahaan secara simultan maupun pasial . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif , sedangkan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sensus , dengan pengambilan sampling secara menyeluruh dari jumlah populasi penelitian sebanyak lima puluh dua karyawan distro blank wear bandung teknik analisi yang digunakan yaitu regresi berganda dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial , serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan tingkat signifikan lima persen . Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk variabel kreativitas didapatkan hasil dengan kriteria baik hal tersebut menunjukan para karyawan distro blank wear bandung yang dijadikan responden memiliki kreativitas yang maksimal ,untuk variabel orientasi pasar didapatkan hasil berorientasi yang mana hal tersebut mengidentifikasikan bahwa karyawan distro blank wear bandung telah memiliki orientasi terhadap pasar yang dapat dikatakan baik , variabel kinerja perusahaaan didapatkan hasil yang termasuk dalam kategori baik hal ini menunjukan bahwa karyawan distro blank wear bandung yang dijadikan responden telah merasa bahwa perusahaan telah berupaya untuk mencapai kinerja perusahaan yang baik didasari dari baiknya perbaikan proses kerja .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Orientasi Pasar, Kinerja Perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item View Item