IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian

Drs, and Sarwono, Jonathan and Hum, M and Lppm Unikom, Ketua (2003) IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

IGI,STIE-IGI dan STKB merupakan institusi pendidikan baru yang dalam perkembangannya memerlukan model penerimaan mahasiswa baru dengan baik. Model yang akan dikembangkan berkaitan erat dengan calon input yang akan diproses. Model ini akan melahirkan kebijakan penentuan strategi memasarkan IGI,STIE-IGI dan STKB.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4674

Actions (login required)

View Item View Item