Koperasi peternakan Bandung Selatan pengembangan produk

Kasmana, Kankan (2003) Koperasi peternakan Bandung Selatan pengembangan produk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Identitas visual menunjukan ciri khas, kepribadian, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa dari suatu perusahaan. KPBS sebuah koperasi yang menjadi merek dagang terkenal untuk susu cair dalam kemasan dan menjadi pemimpin pasar, selayaknya dapat menanam dan membangun citra yang baik dihadapan konsumen dan khalayak, sehingga kepercayaan terhadap produk akan tertanam dibenak konsumen. Namun terdapat beberapa permasalahan seiring dengan berkembangnya KPBS, diantaranya identitas viusal yang tidak konsisten pada KPBS. Sebab identitas visual dibuat tanpa melalui studi desain, logo dibuat seadanya tanpa konsep yang jelas.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4707

Actions (login required)

View Item View Item