Laporan Praktek kerja Lapangan (PKL) Di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung Bagian Customer Service

Shafira Fauzia, Revi (2016) Laporan Praktek kerja Lapangan (PKL) Di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung Bagian Customer Service.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berawal dari gagasan, kemudian berkembang seiring kebutuhan, gagasan untuk memperlancar arus surat menyurat selama era kolonial Belanda telah diwujudkan oleh gubernur jendral G.W.Baron dengan mendirikan kantor pos yang pertama di Batavia pada tanggal 26 agustus 1946. Peranan kantor pos semakin penting dan berkembang setelah penemuan teknologi penemuan teknologi telegram dan telepon, sehingga dibentuk Jawatan Pos Telegram berdasarkan statland nomor 395 tahun 1906.Dengan dikeluarkannya Undang-Undang pperusahaan Negara Hindia Belanda (Indische bedrijvenwet). Sejak tahun 1907 Jawatan Pos Telegram dipegang oleh departemen perusahaan pemerintah( Departement Van GovernmentBedrijvenment).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: PT. POs Indonesia Wilayah Bandung Bagian Customer Service
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item