PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP HASIL PENJUALAN OBAT OVER THE COUNTER (OTC) PADA PT. BINA SAN PRIMA di BANDUNG

Noviyanti, Eka (2003) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP HASIL PENJUALAN OBAT OVER THE COUNTER (OTC) PADA PT. BINA SAN PRIMA di BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kesehatan merupakan faktor penting dalam usaha memajukan kesejahteraan bangsa, sehingga usaha disektor kesehatan merupakan hal yang mutlak diperhatikan. Dalam hal ini obat merupakan unsur yang tidak dapat dipisahkan dari masalah kesehatan. Penyediaan obat yang memadai, dapat menunjang keberhasilan usaha pemerintah di bidang kesehatan. PT. Bina San prima (Sanbe Farma Group) di Bandung yaitu perusahaan yang bergerak di dalam industri farmasi (obat-obatan). Penulis melakukan penelitian pada PT. Bina San Prima sebagai objek penelitian disebabkan PT. Bina San Prima dalam menjalankan promosi obat Over The Counter (OTC) nya menggunakan alat personal selling terhadap hasil penjualan pada perusahaan tersebut.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4732

Actions (login required)

View Item View Item