PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUPUK UREA WILAYAH KARAWANG PADA PT. PUPUK KUJANG, CIKAMPEK-JAWA BARAT

Irawadhi, Ade (2003) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUPUK UREA WILAYAH KARAWANG PADA PT. PUPUK KUJANG, CIKAMPEK-JAWA BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan penyaluran pupuk urea PT. Pupuk Kujang ke pasar mengalami kendala yang menyebabkan kelangkaan pupuk urea di tingkat pelanggan akibat penimbunan yang dilakukan oleh pihak distributor. Sejak 2 (dua ) tahun terakhir pihak perusahaan melakukan penyaluran pupuk urea sendiri ke pelanggan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, pihak perusahaan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pupuk urea di Karawang. Untuk membahas fenomena tersebut diadakan penelitian terhadap pelanggan pupuk urea di Karawang yang mengambil sampel sebanyak 30 orang.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4733

Actions (login required)

View Item View Item