HUBUNGAN BAURAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS PADA CV INDOTAIN PRATAMA JAYA BANDUNG

Hasyim, Muhammad (2003) HUBUNGAN BAURAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS PADA CV INDOTAIN PRATAMA JAYA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan bisnis industri pisau tekan saat ini mengalami perkembangan . Untuk menghadapi ketatnya persaingan, maka perusahaan tersebut harus selalu berupaya untuk meningkatkan bauran produk dari pisau tekan yang akan dipasarkannya. Hal ini untuk memenuhi selera konsumen serta untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen bisnis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4744

Actions (login required)

View Item View Item