PERANAN ANGGARAN PENJUALAN DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN LABA JANGKA PENDEK PERUSAHAAN PADA PT.

Sulistyowati, Sri (2003) PERANAN ANGGARAN PENJUALAN DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN LABA JANGKA PENDEK PERUSAHAAN PADA PT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tingkat keberhasilan suatu perusahaan pada umumnya ditandai dengan kemampuan manajemen dalam melihat kemungkinan peluang dan kesempatan di masa yang akan datang, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Anggaran sebagai salah satu alat bantu manajemen memegang peranan penting dalam merencanakan sekaligus melakukan pengendalian terhadap jalannya perusahaan. Dengan identifikasi masalah mengenai bagaimana prosedur anggaran penjualan, prosedur perencanaan dan pengendalian laba jangka pendek perusahaan, serta berapa besar peranan anggaran penjualan dalam perencanaan dan pengendalian laba jangka pendek perusahaan, maka penelitian yang dilakukan ini ditujukan pula untuk mengetahui peranan anggaran penjualan dalam perencanaan dan pengendalian laba jangka pendek perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4759

Actions (login required)

View Item View Item