PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAPENJUALAN MOBIL MERCEDES BENZ.

Susilawati, Tati (2003) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAPENJUALAN MOBIL MERCEDES BENZ.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan penjualan. Untuk mengukur pengaruh biaya promosi menggunakan sample, yaitu data realisasi biaya promosi dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2001. sedangkan untuk mengukur penjualan juga menggunakan sample, yaitu data realisasi penjualan dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2001.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4764

Actions (login required)

View Item View Item