PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN BANDOENGGSCHE MELK CENTRALE (PT AGRONESIA DIVISI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN ) DI BANDUNG

Melani Yusuf, Agus (2003) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN BANDOENGGSCHE MELK CENTRALE (PT AGRONESIA DIVISI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN ) DI BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bandoenggsche Melk Centrale. Objek penelitian ini adalah kosumen Bandoenggsche Melk Centrale yang menggunakan jasa makanan dan minuman. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Survei, sifat penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif, sedangkan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bandoenggsche Melk Centrale yang berada di Bandung. Populasi penelitian ini adalah berdasarkan jumlah konsumen selama satu hari di bulan Agustus. Untuk menganalisis hipotesis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bandoenggsche Melk Centrale, data penelitian meliputi data primer yang diambil melalui kuesioner berskala ordinal serta wawancara langsung dengan konsumen, data sekunder yang diperoleh dari pustaka atau literatur. Data ordinal kemudian ditingkatkan skalanya menjadi interval melalui metode interval berurutan (Method Of Sucsessive Interval) yang diuji validitasnya dengan menggunakan rumus produk moment pearson dan uji reliabilitas dengan menggunakan rumus split half (teknik belah dua) dari spearman brown Maka dilakukan uji statistik t, dengan menggunakan metode analisis regresi korelasi Pearson, dimana untuk memudahkan dalam proses perhitungan penulis menggunakan software SPSS 10.0 for windows.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4785

Actions (login required)

View Item View Item