PENGARUH PENATAAN BARANG (DISPLAY) TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA TOKO DIANA DI CIBADUYUT BANDUNG

Haemaceel, Euphyllin (2003) PENGARUH PENATAAN BARANG (DISPLAY) TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA TOKO DIANA DI CIBADUYUT BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Alat promosi merupakan sebuah alat komunikasi yang bertujuan untuk menarik konsumen sehingga konsumen diharapkan akan memutuskan untuk melakukan pembelian. Salah satu alat promosi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan penataan barang (display) yang merupakan upaya untuk menarik perhatian dan minat konsumen untuk membeli pada Toko DIANA di Cibaduyut Bandung.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4793

Actions (login required)

View Item View Item