Hubungan layanan purna jual dengan kepuasan konsumen mobil merek Toyotadi Auto 2000 Pasteur Bandung

Wiharja, Dede (2003) Hubungan layanan purna jual dengan kepuasan konsumen mobil merek Toyotadi Auto 2000 Pasteur Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan layanan purna jual dengan kepuasan konsumen mobil merek Toyota di Auto 2000 Pasteur Bandung.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4795

Actions (login required)

View Item View Item