PENGARUH PERIKLANAN SHAMPO SUNSILK DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. UNILEVER INDONESIA Tbk DI WILAYAH BANDUNG UTARA

Gunawan, Agung (2003) PENGARUH PERIKLANAN SHAMPO SUNSILK DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. UNILEVER INDONESIA Tbk DI WILAYAH BANDUNG UTARA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Televisi adalah produk yang dapat di jumpai di setiap rumah, dan menjadi sarana hiburan bagi keluarga. Dengan jangkauannya yang sangat luas maka dapat dinikmati sampai ke pelosok daerah sekalipun. Di samping itu televisi juga mempunyai beberapa kelebihan lain seperti kesan realistik karena sifatnya yang visual audio. Dikarenakan mempunyai banyak kelebihan seperti yang disebutkan di atas maka menjadi daya tarik bagi perusahaan untuk dijadikan sarana menginformasikan produknya kepada pasar sasarannya. Salah satunya adalah PT. Unilever Indonesia Tbk yang menginformasikan produknya kepada pasar sasarannya melalui periklanan di media televisi. Tujuan PT. Unilever Indonesia Tbk melakukan periklanan shampo Sunsilk di media televisi adalah untuk membujuk atau mempengaruhi konsumen sehingga melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4798

Actions (login required)

View Item View Item