Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen

Solih Awalluddin S Si, Asep (2004) Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Metode Servqual merupakan cara pengukuran tingkat kepuasan konsumen yang sederhana, mudah digunakan dan diinterprestasikan, dan cara ini dapat digunakan untuk semua pengukuran yang berhubungan dengan kepuasan konsumen baik barang/produk maupun jasa. Tulisan ini menjelaskan tentang penggunaan metoda servqual dalam mengukur tingkat kepuasan konsumen disertai langkah-langkahnya.

Item Type: Article
Subjects: Makalah
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4808

Actions (login required)

View Item View Item