Pengaruh Gaya Hidup Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Samsung S6 Di Atlantic Celluler Cabang BEC

Abdul Aziz, Imam (2016) Pengaruh Gaya Hidup Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Samsung S6 Di Atlantic Celluler Cabang BEC.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin modern, membuat kebutuhan manusia semakin meningkat pula. Kebutuhan manusia tersebut berkembang seiring dengan berbagai perubahan yang terjadi saat ini, terutama kondisi sosial ekonomi masyarakat. Salah satu kegiatan usaha yang paling dominan dan sangat dibutuhkan keberadaannya pada masa perkembangan ini adalah kegiatan di bidang komunikasi. Masyarakat mulai tertarik untuk berbelanja gadget untuk memudahkan komunikasi mereka.Penulis melakukan Penelitian ini, mencoba untuk mengetahui Gaya Hidup dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Samsung S6 pada Atlantic Selluler Cabang BEC Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode dekriptif dan verivikatif. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada konsumen Atlantic Selluler dengan menggunakan stratified random sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS 19 for windows. Kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan uji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan hasil Gaya Hidup dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Samsung S6,Gaya Hidupdan Brand Image secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian S6 di Atlantic Selluler Cabang BEC Bandung secara positif/signifikan. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah Gaya Hidup dengan berada pada kategori baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/485

Actions (login required)

View Item View Item