PENGARUH LAYANAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK OLEH PELANGGAN MELALUI INTERNET PADA PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK

Lesmana, Andris (2004) PENGARUH LAYANAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK OLEH PELANGGAN MELALUI INTERNET PADA PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam mencapai tujuannya, yaitu meningkatkan kinerja layanan perusahaan terutama pelayanan dibidang on-line yang dihasilkan dan pada akhirnya akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk dari perusahaan, suatu perusahaan sebaiknya melakukan penelitian terhadap kualitas layanan on-line nya, sehingga dapat ditinjau setiap saat. Seperti halnya PT. Pupuk Kujang Cikampek, yaitu suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan pupuk, ditengah kondisi persaingan yang ketat dihadapkan pada suatu permasalahan mengenai layanan on-line PT. Pupuk Kujang Cikampek sudah cukup baik dan menarik, tetapi banyak ditiru oleh pesaing lainnya

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4893

Actions (login required)

View Item View Item