Pengaruh Private Label Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Di Giant Hyper Point Pasteur Bandung (Survey kepada Konsumen Giant Hyper Point Pasteur Bandung)

Destiana, Dinar (2016) Pengaruh Private Label Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Di Giant Hyper Point Pasteur Bandung (Survey kepada Konsumen Giant Hyper Point Pasteur Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan perkembangan bisnis eceran di Indonesian akhir-akhir ini cukup tinggi, Khususnya di kota Bandung. Giant Hyper Point memutuskan untuk menyelipkan produk-produk private label didalam mengembangkan usahanya. Tentu hal ini dilakukan dengan banyak pertimbangan, diantaranya Giant Hyper Point harus mempunyai citra yang baik dalam benak konsumen agar produk private labelnya dapat diterima oleh konsumen. Penelitian ini difokuskan untuk memecahkan satu masalah yang terdapat didalamnya yaitu untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana tanggapan konsumen mengenai bagaimana pengaruh private label dan citra merek terhadap kepercayaan konsumen Giant Hyper Point. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai produk private label ��Giant�� dan citra merek produk Giant di benak konsumen yang berpengaruh terhadap kepercayaan merek di benak konsumen untuk menggunakan produk private label ini. Populasi dan sempel sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen yang berada di Giant Hyper Point melalui teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode pendekatan solvin. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara. Metode survey yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Data analisis dengan metode analysis regression linier dengan menggunakan software spss for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa private label berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek pada Giant Hyper Point.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Private Label, Citra Merek, Kepercayaan Merek
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/490

Actions (login required)

View Item View Item