Perancangan Promosi Factory Outlet Bale Anak

Mardiani Mulya, Ratna (2010) Perancangan Promosi Factory Outlet Bale Anak.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kota Bandung sejak dulu memang terkenal dengan julukan kota wisata. Objek wisata di dalam kota Bandung berupa objek yang dapat dinikmati setiap hari dan peristiwa �¢���� peristiwa khusus yang diselenggarakan setahun sekali. Objek yang dapat dinikmati setiap hari pada umumnya berupa pusat pertokoan yang menjajakan barang �¢���� barang berkualitas dengan layanan yang istimewa. Objek wisata ini merupakan rekreasi sambil berbelanja. Pengunjung dapat duduk �¢���� duduk bercengkrama santai dan menikmati kehangatan teh atau kopi. Wajah kota Bandung mulai berubah secara perlahan �¢���� lahan sejak kemerdekaan Indonesia. Kota ini sekarang terkenal sebagai kota factory outlet, karena begitu banyak outlet pakaian yang didirikan terutama di jalan Dago dan jalan Riau. Bandung masih menjadi tempat wisata belanja bagi warga kota Bandung sendiri dan bagi para wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun manca negara. Dengan seiring waktu bisnis factory outlet pun mengalami seleksi pasar. Tidak sedikit factory outlet yang hanya mengikuti trend dan tidak mempunyai konsep yang jelas harus gulung tikar. Untuk dapat tetap bertahan di dunia bisnis ini, pemilik factory outlet harus mempunyai inovasi produk agar konsumen senantiasa mendapatkan sesuatu yang baru.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Factory Outlet Bale Anak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5009

Actions (login required)

View Item View Item