Strategi Komunikasi Pemasaran Youngpreneur Bisnis Food Truck

Amanda Ikhwana, Anisa (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Youngpreneur Bisnis Food Truck.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi komunikasi pemasaran Youngpreneur Bisnis Food Truck dalam menarik minat beli konsumen di Kota Bandung. Sehingga peneliti mencoba untuk menganalisis dari perencanaan, pelaksanaan dan media. Penelitian ini menggunkanan pendekatan kualitatif dengan metode Deskriptif subyek penelitian adalah Youngpreneur bisnis Food Truck dengan menggunakan tekhnik purposive sampling, di peroleh informan kunci sebanyak 6 (Enam) orang, dan informan pendukung sebanyak 2 (dua) orang. Tekhnik pengumpulan data terdiri dari studi pustaka dan studi lapangan. uji keabsahan data yang dilakukan adalah perpanjangan pengamatan dan triangulasi data.tekhnik analisa data dengan pengumpulan data, reduksi data,penyaji data, penarikan kesimpulan.. Hasil penelitian ini bahwa strategi komunikasi pemasaran Youngpreneur bisnis Food Truck Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung. pada tahap perencanaan dilalui Tiga proses yakni Proses Awal Youngpreneur membangun bisnis Food Truck, Konsep Food Truck, dan Menarik Minat Konsumen Pelaksanaan yang digunakan untuk Menarik Minat Konsumen, Lokasi yang strategis, dan Promosi Media yang digunakan ialah media Cetak dan media Elektronik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Strategi komunikasi pemasaran Youngpreneur bisnis Food Truck telah berhasil menarik minat beli konsumen di Kota Bandung. Saran untuk Youngpreneur ialah harus lebih memperbanyak iklan pemasaran di media sosial guna meningkatkan minat beli konsumen dan meningkatkan penjualan Bisnis Food Truck.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi pemasaran, Youngpreneur, Food Truck
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51716

Actions (login required)

View Item View Item