Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Dan Pencairan Kredit Umum (KUPEDES) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Pamanukan Unit Karanganyar Subang

Nur Rezeky, Sri (2017) Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Dan Pencairan Kredit Umum (KUPEDES) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Pamanukan Unit Karanganyar Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti bahwa pada BRI Unit Karanganyar Subang. Dalam pelaksanaannya pemberian dan pencairan kredit umum pedesaan masih kurang baik dalam pelaksanaan pemberian kreditnya, dan pada saat pencairan pihak bank terutama pada teller dana yang ingin di cairkan kepada nasabah kurang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana prosedur pemberian kredit umum pedesaan pada BRI Unit Karanganyar Subang dan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pencairan kredit umum pedesaan pada BRI Unit Karanganyar Subang. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu penulisan yang menggambarkan keadaan yang sebenarnya tentang objek yang diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa prosedur pemberian dan pencairan kredit umum pedesaan pada BRI Unit, pada saat pemberian kredit masih banyak nasabah yang akan mendaftarkan kreditnya tidak membawa persyaratan dengan lengkap. Dan dalam pelaksanaan pencairan kredit persediaan uang pada teller kurang atau belum tersedia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur, Pemberian dan Pencairan, Kredit Umum Pedesaan.
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51791

Actions (login required)

View Item View Item