Analisis Laporan Keuangan Menggunakan Loan To Deposit Ratio (LDR) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung

Dina, Neng (2017) Analisis Laporan Keuangan Menggunakan Loan To Deposit Ratio (LDR) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

LDR merupakan salah satu rasio yang digunakan untuk mengetahui tingkat likuiditas Bank dan juga menjadi alat ukur seberapa jauh keampuan Bank dalam membiayai kembali penarikan dana yang dilakukan deposan dengan mengandalkan kredit yang diberikan sebagai sumber likuiditasnya. Fenomena yang terjadi adalah menurun nya LDR ditahun 2014 yang sangat berpengaruh terhadap Likuiditas suatu Bank. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa perkembangan LDR pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Dan untuk menganalisa laporan keuangan menggunakan LDR pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa LDR PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. secara signifikan mengalami penurunan di tahun 2014 hal ini terjadi karena tidak tertagihnya kredit maka terjadi hambatan dalam perputaran uang yang berada di bank.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: LDR, Likuiditas
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51814

Actions (login required)

View Item View Item