Analisis Likuiditas Dengan Metode Cash Ratio Pada PD. BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja Tasikmalaya Periode Tahun 2011-2015

Nurmeilani, Windi (2017) Analisis Likuiditas Dengan Metode Cash Ratio Pada PD. BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja Tasikmalaya Periode Tahun 2011-2015.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian bertujuan Untuk mengetahui bagaimana perhitungan rasio likuiditas dengan metode cash ratio pada PD. BPR Artha Galunggung Periode tahun 2011- 015, serta bagaimana perkembangan rasio likuiditas dengan metode cash ratio pada PD. BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja Tasikmalaya periode tahun 2011-2015. Metode pengumpulan data yang dipergunakan dengan menggunakan studi pustaka, dan penelitian lapangan. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum tingkat likuiditas pada PD BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja yang diukur dengan menggunakan cash ratio cukup baik hal ini bisa dilihat likuiditas bank dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2015 selalu berada diatas ketentuan minimum yang dimiliki oleh bank, ini menunjukkan bahwa tingkat likuditas pada PD. BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja sangat baik begitu juga dengan tingkat perkembangan likuditas pada bank tersebut, meski cenderung fluktuatif namun secara keseluruhan perkembangan likuiditas pada PD. BPR Artha Galunggung Kantor Cabang Sukaraja termasuk dalam kriteria sehat, karena nilai cash ratio yang diperoleh bank diatas 5% dalam setiap tahunnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Analisis Likuiditas, PD. BPR, Cash Ratio.
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51816

Actions (login required)

View Item View Item