Analisis Rencana Kerja Dan Anggaran (RKA) Serta Realisasi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Derah Operasi 2 Bandung

Tri Lestari, Puji (2017) Analisis Rencana Kerja Dan Anggaran (RKA) Serta Realisasi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Derah Operasi 2 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisa Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) serta realisasi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung. Data yang diperoleh penulis meliputi data primer dan data sekunder yang dilakukan melalui Pengumpulan data dengan studi lapangan yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Data yang diambil dari perusahaan untuk penelitian ini adalah mulai dari tahun 2010 sampai dengan 2014. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Yaitu metode yang bertujuan menggambarkan benar tidaknya fakta-fakta yang ada serta menjelaskan tentang hubungan antar variabel yang diselidikio dengan cara mengumpulkan data, mengolah dan menganalisis. Penyusunan rencana kerja dan anggaran yang dilakukan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung ini sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Akan tetapi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) masih mengalami penurunan laba, yaitu Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) belum terealisasi dengan baik sesuai dengan rencana yang telah dibuat. Hal tersebut disebabkan oleh kurang besarnya dana yang disediakan oleh bagian anggaran dan kurangnya perencanaan yang terstuktur dengan baik pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51820

Actions (login required)

View Item View Item